DeviE sURyaNi

DeviE sURyaNi

Jumat, 07 Oktober 2011

beri aku KepercAYaan

kata-kata indah tak pernah selalu terucap oleh ku....
perbuatan ku mungkin tak menunjukan bahwa aku serius...
kenapa....kecurigaan itu tak pernah hilang........

aku tau aku pernah salah. ....
dan aku tau kesalahan ku itu masih terlalu membekas di hati mu...
salah kah aku jika da niat ku tuk berubah....
salah kah aku tuk berusaha menjadi lebih baik lagi...
agar aku mampu mengembalikan suasana itu....

pernah kah dirimu menghargai kerja keras ku itu...
kesabaran ku menghadapi sikap curiga mu...
kesabaran ku untuk tidak kembali seperti dulu...

bagaimana aku ingin berusaha berubah...
tapi dirimu tidak secuil pun  memberikan rasa kepercayaan itu...
atau apakah rasa percaya mu sudah pupus...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar