DeviE sURyaNi

DeviE sURyaNi

Jumat, 14 Oktober 2011

terimakasih ya Rabb.....



malam ini..teringat akan kenangan 3 tahun silam,,,
teringat akan cinta pertamaku.....
seorang pria yang mampu membuat aku nyaman akan kepribadian dan kedewasaannya....
tapi kebahagian itu memang tak bisa bertahan lama..
Allah berkehendak lain....
karna rasa syang-Nya lah,,,Dia menggambil kekasihku di pangkuannya....
karna penyakit yang dideritanya...
sampai sekarang masih terus terngiang dan terbanyang di lena ku...
ntah sampai kapan rasa kehilanganku akan berakhir...
besok..
lusa...
sebulan..
setahun...
atau berabad kah...
aku rasa syank itu akan terus ada....

LIVE MUST GO ON......
kata-kata itulah yang selalu membuat aku terus bertahan....
dan akhir nya sampai detik ini aku memulai hari-hari ku,,,,,
hari dimana dengan segala aktivitas baru...
teman baru...
suasana baru...

serta my guardian angel yang tlah dikirimkan Allah untuk ku....
malaikat yang telah Dia kirimkan agar aku tak kesepian lagi...

terimakasih ya Rabb....
malaikat yang Engkau kirim mampu membuat ku kembali hidup...
mampu mengembalikan senyum ku yang ceria....
malaikat yang belum pernah sebelumnya membahagiakan ku....

terimakasih ya Rabb...
karna malaikat itu sangat mengerti aku..
mengerti manja ku...
mengerti kondisi ku..
dan yang terpenting malaikat itu mampu membimbing ku....

terimakasih ya Rabb......
atas tambahan karunia yang selalu Engkau berikan kepada ku hamba Mu yang nista ini....

ku nantikan bentuk cinta yang barokah darinya......
hingga akhirnya halal bagiku untuk memeluknya lahir dan bathin....
semua atas ridha Mu ya Allah.......
aamin yarrabal'alamin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar