DeviE sURyaNi

DeviE sURyaNi

Sabtu, 08 Oktober 2011

Mencintaimu Dan Mereka


Di dalam hidup ini…..kita tak bisa hidup hanya sendiri..
Dan gak bisa juga hidup hanya ingin berdua selalu…
Harus ada keluarga,,,teman,,,dan juga orang-orang disekeliling kita…
Aku menyayangimu dan mencintaimu….
Tapi itu tak cukup……
Aku harus menyayangi keluarga mu…..karna tak ckup hanya mencintaimu saja…
Aku ingin menikah dengan mu maka aku jg harus menikahi keluarga mu….
Ayahmu…
Ibumu…
Abangmu…..
Kakakmu……
Itu yang aku inginkan….
Menyayangi mereka seperti mereka menyayangimu……
Mencintai mereka seperti mereka mencintaimu….
Menjaga mereka seperti mereka menjagamu….
Memperhatikan mereka seperti mereka memperhatikanmu….
Karna….
Restu mereka adalah kebahagiaan kita….
Kebahagian mereka akan menjadi kebahagian kita juga….
Dan jangan sampai kesedihan kita menjadi  beban buat hidup mereka…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar